Langsung ke konten utama

Harga Mobil Honda Jazz Beserta Spesifikasi Terbaru

Harga Mobil Terbaru - Harga Mobil Honda Jazz dan Spesifikasi? Honda kembali menggelontorkan jagoannya di Negeri Gajah Putih. Setelah peluncuran new Honda City kini, Honda Thailand kini meluncurkan Honda Jazz facelift.
Ini kabar baik karena bukan tidak mungkin dalam waktu dekat, model baru Honda Jazz akan masuk Indonesia, atau bertepatan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2017, meski pihak Honda Prospect Motor (HPM) belum berani memberikan konfirmasi.

Spesifikasi dan harga dari mobil Jazz sangat penting, jadi bagi Anda pencinta Honda Jazz harus bersiap menerima model terbaru Honda Jazz, karena Jazz sebagai pesaing Toyota Yaris ini datang dengan penyegaran di exterior dan interior.
Secara umum bagian luar menyuguhkan desain baru pada bumper depan dan belakang, spion, lingkar roda dan dua pilihan warna baru yakni Phoenix Orange Pearl and White Orchid Pearl.
Dalam kesempatan ini Honda memberikan dua pilihan tipe untuk Jazz RS di Thailand yaitu RS dan RS+.

Total tersedia lima tipe yakni S (MT dan CVT 7-speed), V dan V+ (CVT 7-speed), RS dan RS+ (CVT 7-speed). Tipe RS+ ditujukan bagi konsumen yang ingin merasakan aura sporty lebih pada new Honda Jazz. Anak muda yang sedang mencari hatchback sporty sepertinya pantas meminang new Honda Jazz RS+.

Seperti kita ketahui bahwa daftar harga honda Jazz memiliki perbedaan pada setiap varian dan type honda jazz. Dari harga yang paling murah yakni Rp 208 juta hingga harga yang termahal yakni mencapi harga Rp 261 juta. Dan Untuk type honda Jazz A manual merupakan varian yang di banderol dengan harga yang termurah diantara varian honda jazz lainnya. Namun perbedaan harga tersebut tidak terlalu jauh, karena pada setiap type dari honda jazz ini memiliki banyak kesamaan.

Dengan harga honda jazz yang sangat terjangkau anda bisa memiliki dan merasakan sensasi berkendara dengan mobil yang cukup mewah. Mobil murah dengan kualitas Internasional ini juga menjadi salah satu buruan para pengguna mobil, karena selain memiliki harga yag relatif murah mobil ini juga memiliki perfoma mesin yang tangguh, irit, serta ramah lingkungan. Demikain ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Honda Jazz
SUMBER : http://www.gudangmobi.com/spesifikasi-dan-harga-mobil-honda-jazz/1651/
Harga Mobil Honda Jazz Beserta Spesifikasi Terbaru

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Mobil Xenia Bekas Tahun 2000

Harga Mobil Xenia Bekas Tahun 2000 - Sudah banyak di Indonesia dan juga di semua negara mobil-mobil bekas yang dijual baik itu secara langsung ataupun melalui situs jual beli online, contohnya seperti mobil Xenia tahun 2000 . Harga yang ditawarkan pun cukup murah dan tidak terlalu mahal dari aslinya yang masih terlihat baru dan segar. Dilihat dari daftar harga mobil ini lumayan cukup murah sehingga mobil ini menjadi salah salah satu andalan keluarga maupun untuk para perusahaan yang menggunakan mobil ini disamping itu mobil ini mempunya mesin yang cukup bandel, adapun daftar dari xenia bekas tahun 2000 akan kami beri info update terbaru. Anda sekarang sedang mencari Harga Mobil Xenia Tahun 2000 Bekas . Dan Anda juga bisa melihat daftar harga mobil lainnya yang anda butuhkan DISINI . Oh iya, Anda juga dapat membaca artikel yang lainnya. Dengan berusaha mencari informasi mengenai harga mobil xenia bekas tahun 2000 , merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk dilakukan terle

Harga Pagani Zonda

Diler mobil mewah Seven Car Lounge menjual supercar Pagani Zonda Tricolore. Mobil tersebut merupakan seri paling langka yang pernah diproduksi produsen automotif Pagani Automobili. Seperti dikutip dari Carscoops , Selasa (17/1/2017), Pagani Zonda Tricolore diketahui hanya dibuat tiga unit di dunia. Mobil tersebut merupakan produksi kedua dan kini dijual oleh diler spesialis mobil mewah di Riyadh, Arab Saudi. Supercar ini diketahui memiliki bodi terbuat dari bahan serat karbon yang dicat menggunakan kombinasi warna biru dan abu-abu. Sebagai pembeda dengan model Zonda lainnya, terdapat striping line hijau, putih, merah, dan biru di kap depan. Kesan sangar terlihat jelas karena pelek menggunakan warna emas dengan kaliper rem biru di belakangnya. Seperti mobil balap lainnya, Zonda Revolucion ini memiliki scoop di atas dan sirip berbentuk vertikal untuk stabilitas. Mobil ini juga dilengkapi sayap Drag Reduction System yang melipat dengan sendirinya saat mobil melaju l

Semua Tipe Mobil Nissan Harga Terbaru

Harga Mobil Terbaru - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memang sudah menerapkan harga terbaru untuk unit produksi 2017, sejak awal Januari. Langkah ini dilakukan untuk menyesuaikan ongkos produksi dan peraturan baru dari pemerintah seputar naiknya pengurusan surat-surat kendaraan. Namun, menurut penelusuran beberapa waktu lalu, beberapa diler resmi Nissan di Jakarta masih ada yang belum menerapkan harga terbaru. Kendati ada, tapi belum merata di semua produknya. Rilis terbaru kini sudah diumumkan pihak NMI, Kamis, 12 Januari 2017. Apabila diperhatikan harga ini sudah merata di seluruh line up -nya. Berapa kenaikannya? Sementara itu, dari rilis harga mobil nissan terbaru yang disampaikan, Grand Livina tipe XV CVT mengalami kenaikan sebesar Rp3,6 juta, Evalia 1.5 SV manual naik Rp3,3 juta, Serena 2.0 HWS naik Rp5,4 juta, Juke Revolt CVT warna hitam naik Rp4 juta, X-Trail 2.0 CVT naik Rp6 juta, March 1.2 manual naik Rp3,1 juta dan lain-lainnya. Harga mobil Nissan terse