Langsung ke konten utama

Harga Pagani Zonda

Diler mobil mewah Seven Car Lounge menjual supercar Pagani Zonda Tricolore. Mobil tersebut merupakan seri paling langka yang pernah diproduksi produsen automotif Pagani Automobili.
Seperti dikutip dari Carscoops, Selasa (17/1/2017), Pagani Zonda Tricolore diketahui hanya dibuat tiga unit di dunia. Mobil tersebut merupakan produksi kedua dan kini dijual oleh diler spesialis mobil mewah di Riyadh, Arab Saudi.

Supercar ini diketahui memiliki bodi terbuat dari bahan serat karbon yang dicat menggunakan kombinasi warna biru dan abu-abu. Sebagai pembeda dengan model Zonda lainnya, terdapat striping line hijau, putih, merah, dan biru di kap depan. Kesan sangar terlihat jelas karena pelek menggunakan warna emas dengan kaliper rem biru di belakangnya.

Seperti mobil balap lainnya, Zonda Revolucion ini memiliki scoop di atas dan sirip berbentuk vertikal untuk stabilitas. Mobil ini juga dilengkapi sayap Drag Reduction System yang melipat dengan sendirinya saat mobil melaju lurus dan mengembang saat mobil menikung. Sistem ini sama seperti mobil balap di Formula One.

Jika kebanyakan supercar memiliki tiga atau empat ABS, berbeda dengan mobil super yang satu ini yang menggunakan 12 ABS. Untuk harganya sendiri Pagani Zonda Revolucion ini dibanderol sebesar 2,2 juta euro atau setara dengan Rp35,9 miliar.

The Pagani Zonda adalah mobil sport yang dibangun oleh Pagani pabrikan Italia. Ini debut pada tahun 1999, dan produksi berakhir pada 2011. Sampai Juni 2009, diciptakan206 Zondas . Kedua coupe 2-kursi dan versi konversi telah dihasilkan. Konstruksi terutama dari serat karbon.
Beberapa teknik Zonda awal dilakukan oleh  juara Formula Satu Juan Manuel Fangio. Mobil itu awalnya diberi nama “Fangio F1” setelah dia tapi, setelah kematiannya pada tahun 1995, anama itu jarang digunakan

Zonda C12 debutnya pada tahun 1999 di Geneva Motor Show. Didukung oleh L 6.0 (366 cu in) Mercedes-Benz mesin V12 yang memproduksi 394 PS (290 kW; 389 hp) pada 5200 rpm dan 570 N · m (£ 420 · ft) pada 3800 rpm dikawinkan dengan transmisi manual 5-speed gearbox. C12 bisa mempercepat sampai 60 mph (97 km / jam) dalam 4,2 detik dan 100 mph (160 km / jam) dalam 9,2 detik.

SUMBER : http://www.gudangmobi.com/harga-mobil-pagani-zonda/1559/


Harga Pagani Zonda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Mobil Xenia Bekas Tahun 2000

Harga Mobil Xenia Bekas Tahun 2000 - Sudah banyak di Indonesia dan juga di semua negara mobil-mobil bekas yang dijual baik itu secara langsung ataupun melalui situs jual beli online, contohnya seperti mobil Xenia tahun 2000 . Harga yang ditawarkan pun cukup murah dan tidak terlalu mahal dari aslinya yang masih terlihat baru dan segar. Dilihat dari daftar harga mobil ini lumayan cukup murah sehingga mobil ini menjadi salah salah satu andalan keluarga maupun untuk para perusahaan yang menggunakan mobil ini disamping itu mobil ini mempunya mesin yang cukup bandel, adapun daftar dari xenia bekas tahun 2000 akan kami beri info update terbaru. Anda sekarang sedang mencari Harga Mobil Xenia Tahun 2000 Bekas . Dan Anda juga bisa melihat daftar harga mobil lainnya yang anda butuhkan DISINI . Oh iya, Anda juga dapat membaca artikel yang lainnya. Dengan berusaha mencari informasi mengenai harga mobil xenia bekas tahun 2000 , merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk dilakukan terle

Semua Tipe Mobil Nissan Harga Terbaru

Harga Mobil Terbaru - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memang sudah menerapkan harga terbaru untuk unit produksi 2017, sejak awal Januari. Langkah ini dilakukan untuk menyesuaikan ongkos produksi dan peraturan baru dari pemerintah seputar naiknya pengurusan surat-surat kendaraan. Namun, menurut penelusuran beberapa waktu lalu, beberapa diler resmi Nissan di Jakarta masih ada yang belum menerapkan harga terbaru. Kendati ada, tapi belum merata di semua produknya. Rilis terbaru kini sudah diumumkan pihak NMI, Kamis, 12 Januari 2017. Apabila diperhatikan harga ini sudah merata di seluruh line up -nya. Berapa kenaikannya? Sementara itu, dari rilis harga mobil nissan terbaru yang disampaikan, Grand Livina tipe XV CVT mengalami kenaikan sebesar Rp3,6 juta, Evalia 1.5 SV manual naik Rp3,3 juta, Serena 2.0 HWS naik Rp5,4 juta, Juke Revolt CVT warna hitam naik Rp4 juta, X-Trail 2.0 CVT naik Rp6 juta, March 1.2 manual naik Rp3,1 juta dan lain-lainnya. Harga mobil Nissan terse